Samsung Bakal Usung Desain Berbeda untuk Earphone Wireless Barunya

Dini Listiyani ยท Senin, 06 April 2020 - 15:01 WIB
Samsung Bakal Usung Desain Berbeda untuk Earphone Wireless Barunya

Galaxy Buds+ (Foto: Samsung)

SEOUL, iNews.id - Desain Galaxy Buds+ sangat mirip dengan Galaxy Buds dan IconX yang sebelumnya telah hadir. Tapi, tampaknya Samsung akan membuat perubahan drastis untuk penerus Galaxy Buds+.

Render earphone mendatang dengan nama sandi Galaxy Buds Bean bocor ke internet. Render itu mengungkapkan desain unik dan opsi warna dari penerus Galaxy Buds+.

Galaxy Buds Bean (Foto: GSM Arena)
Galaxy Buds Bean (Foto: GSM Arena)

 

Dikutip dari GSM Arena, Senin (6/4/2020), desain langsung mengarah ke saluran telinga dan semua hardware berada di sisi atas. Menurut sumber yang dikutip oleh informan rahasia Roland Quandt, earphone akan memiliki nomor model SM-R180 dan akan datang dengan dua driver.

Selain itu, earphone juga akan memiliki trio mikrofon layaknya Galaxy Buds+. Untuk saat ini headphone sedang dalam pengembangan, sehingga kapasitas baterai atau ukuran pasti bisa berubah-ubah.

Quandt menulis satu earphone akan setinggi 2,8 cm. Artinya, ukurannya lebih ringkas dan pas di telinga yang lebih kecil. Jika produksi siap pada musim panas, kemungkinan Galaxy Buds Bean akan terlihat bersama Galaxy Note 20.

Untuk diketahui, produsen smartphone belakangan ini gencar mengeluarkan earphone wireless untuk menemani ponsel kembangan mereka. Karena tidak mempunyai kabel, earphone jenis ini cocok digunakan untuk orang yang gemar berolahraga seperti lari.

Editor : Dini Listiyani