Siap Bersaing di Pasar Global, Colorful Sempurnakan Lini iGame

Dini Listiyani ยท Senin, 13 April 2020 - 17:01 WIB
Siap Bersaing di Pasar Global, Colorful Sempurnakan Lini iGame

Colorful sempurnakan lini iGame (Foto: Colorful)

JAKARTA, iNews.id - Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan komponen PC mengumumkan penyempurnaan jajaran lini produk mereka yakni Colorful iGame. Berkat penyempuranaan lini, mereka yakin bisa bersaing di pasar global.

Colorful iGame adalah lini produk yang didesain khusus untuk pencinta gaming dan pengguna level menengah. Lewat penyempurnaan ini, lini Colorful iGame kini mencakup kartu grafis, motherboard, SSD, PC, serta AIO untuk gaming dan pekerja kreatif.

Berdasarkan keterangan yang diterima iNews.id, Senin (13/4/2020) seri produk Coloful iGame tidak lepas dari pengaruh komunitas gamer. Diawali dengan permintaan kemampuan custom, para pengguna membawa merek iGame menjadi alat pendukung pengalaman bermain game untuk berbagai jenis gamer.

Sebagai merek gaming, iGame diklaim siap untuk tantangan berikutnya. Lini iGame pun kini mulai merambah ke pasar global. Di samping itu, Colorful pun bekerja sama dengan berbagai vendor e-Sport untuk memperkaya wawasan mereknya.

Sebagai senjata baru, Colorful menambah jajaran kartu grafis iGame yang datang dari seri Kudan. Tak banyak diproduksi, kartu grafis Kudan menawarkan solusi pendingin hybrid hingga model kerangka rumit berbekal komponen terbaik.

Selain Kudan, Colorful juga menawarkan seri Vulcan. iGame seri Vulcan menawarkan sistem pendingin tingkat tinggi, layar LCD yang bisa disesuaikan, pencahayaan RGB, kemampuan overclocking, dan personalisasi.

Tak hanya itu, dalam lini iGame juga terdapat kartu grafis seri Advanced dan Ultra untuk level bermain game yang lebih tinggi. Untuk para gamer yang lebih perhatian soal pendingin, kartu grafis iGame Neptune bahkan menawarkan solusi pendingin All In One di model tertentu.

Semua kartu grafis Colorful dilengkapi dengan teknologi Silver Plating Technology (SPP) dan iGame Pure Power (IPP) untuk kualitas board yang lebih bagus, termasuk dalam segi respons terhadap sinyal dan kestabilan daya.

Colorful juga menawarkan motherboard yang dirakit dengan komponen-komponen baik, termasuk di seri iGame Gamer Customization, Vulcan X, dan Ymir. Perusahaan asal Taiwan ini juga menawarkan SSD dan memori iGame untuk melengkapi rakitan pengguna.

Editor : Dini Listiyani