Smartwatch Baru Samsung Bakal Punya Storage 8GB

Dini Listiyani · Senin, 03 Februari 2020 - 19:24:00 WIB
Smartwatch Baru Samsung Bakal Punya Storage 8GB
Smartwatch baru Samsung bakal punya storage 8GB. (Foto: Slashgear)

SEOUL, iNews.id - Ruang penyimpanan dalam smartwatch biasanya tidak sebesar smartphone. Namun, Samsung berencana ingin mengubahnya lewat smartwatch baru mereka di masa mendatang.

Belakangan ini smartwatch mempunyai berbagai jenis aplikasi. Banyak di antaranya mengharuskan menyimpan data di jam tangan pintar, bahkan jika hanya sementara.

Sumber-sumber SamMobile mengisyaratkan Samsung sedang mengerjakan jam tangan pintar SM-R840 dan SM-R850. Masing-masing mempunyai ukuran 40mm dan 44mm.

Dua jam tangan pintar Samsung dilaporkan akan memiliki storage 8GB di dalamnya, meskipun belum jelas apa yang akan mereka miliki. Kemungkinan besar akan ada model reguler dan seluler.

Terlepas dari itu semua, pertanyaan besar muncul. Apakah dua jam tangan baru yang dilaporkan SamMobile akan menggantikan Galaxy Watch 2 atau Galaxy Watch Active 2?

Dikutip Slash Gears, Senin (3/2/2020), yang pertama mengisyaratkan jam tangan akan mempertahankan bezel yang berputar. Tapi, bezel yang peka terhadap sentuhan kemungkinan akan menjadi standar baru Samsung untuk jam tangan pintarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany