Tahun Depan, JBL Fokus Garap Segmen Sport
JAKARTA, iNews.id - Harman International mengisyaratkan akan mengeluarkan banyak produk JBL tahun depan. Salah satu yang menjadi fokus adalah segmen sport.
"Karena saat ini event sport banyak sekali, terus JBL juga fokus ke sport product juga. Nanti, tahun depan kita punya produk sport yang lebih menarik," ujar Marketing and Communication Manager Harman, Devi Yosita usai peluncuran produk JBL terbaru di Jakarta, Rabu (29/11/2017).
Dia menyebutkan dalam langkah ini Harman tidak hanya fokus pada segmen lifestyle. Beberapa produk untuk kebutuhan sport diperbanyak. "Kita mau fokusin perbanyak line-up di segmen sport," lanjutnya.Demi memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk mendapatkan produk, JBL menghadirkan 18 store di sejumlah kota Indonesia. Ketika disinggung soal rencana penambahan store di tahun depan, Devi mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan analisa terlebih dulu.
"Kita lagi analisa mall atau tempat yang strategis buka store baru. Tapi, sebenarnya produk kita sudah ada di semua gadget store," jelasnya.
Pada dasarnya, Harman menjual produk JBL tidak hanya secara offline melalui store, tetapi juga secara online seperti di Lazada, Tokopedia, dan juga banyak online store lainnya. Masalah penjualan di antara offline dan online, Devi mengaku penjualan offline menyumbang angka yang lebih banyak.
Editor: Dini Listiyani