Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Diakuisisi Samsung, Harman Bangun Professional Experience Center di Indonesia
Advertisement . Scroll to see content

Tahun Depan, JBL Fokus Garap Segmen Sport

Rabu, 29 November 2017 - 17:42:00 WIB
Tahun Depan, JBL Fokus Garap Segmen Sport
Harman International mengisyaratkan akan mengeluarkan banyak produk JBL tahun depan, terutama di segmen sport. (Foto: Dini/iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Harman International mengisyaratkan akan mengeluarkan banyak produk JBL tahun depan. Salah satu yang menjadi fokus adalah segmen sport.

"Karena saat ini event sport banyak sekali, terus JBL juga fokus ke sport product juga. Nanti, tahun depan kita punya produk sport yang lebih menarik," ujar Marketing and Communication Manager Harman, Devi Yosita usai peluncuran produk JBL terbaru di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dia menyebutkan dalam langkah ini Harman tidak hanya fokus pada segmen lifestyle. Beberapa produk untuk kebutuhan sport diperbanyak. "Kita mau fokusin perbanyak line-up di segmen sport," lanjutnya.

Demi memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk mendapatkan produk, JBL menghadirkan 18 store di sejumlah kota Indonesia. Ketika disinggung soal rencana penambahan store di tahun depan, Devi mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan analisa terlebih dulu.

"Kita lagi analisa mall atau tempat yang strategis buka store baru. Tapi, sebenarnya produk kita sudah ada di semua gadget store," jelasnya.

Pada dasarnya, Harman menjual produk JBL tidak hanya secara offline melalui store, tetapi juga secara online seperti di Lazada, Tokopedia, dan juga banyak online store lainnya. Masalah penjualan di antara offline dan online, Devi mengaku penjualan offline menyumbang angka yang lebih banyak.

Editor: Dini Listiyani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut