Teknologi Projector Kini Terintegrasi Cloud, Bisa Digunakan Meeting Online

Tangguh Yudha ยท Kamis, 29 September 2022 - 23:24:00 WIB
Teknologi Projector Kini Terintegrasi Cloud, Bisa Digunakan Meeting Online
Kini, projector terintegrasi dengan cloud sehingga bisa digunakan secara online. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id – Pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai negara beberapa waktu lalu memaksa berbagai pertemuan fisik dibatasi. Solusinya meeting dilakukan secara online.

Hal tersebut kini menjadi kebiasaan baru berbagai pertemuan dilakukan secara online atau hybrid karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun peserta meeting. Ini berimbas pada deretan teknologi yang digunakan. Salah satunya projector alat untuk mempresentasikan berbagai hal saat meeting atau pertemuan. 

Kini, projector terintegrasi dengan cloud sehingga bisa digunakan secara online. Telnologi ini di antaranya dikembangkan BenQ.

Mereka menciptakan dua teknologi terbaru, yakni Smart Projector EH620 dan Interactive Displays RP03. Seperti apa teknologi projector tersebut?

Smart Projector EH620 mengintegrasikan sistem operasi Windows secara lengkap dengan Prosesor Intel Celeron Seri 4000 onboard untuk mengefektifkan meeting berbasis cloud, sehingga cocok untuk tempat kerja hybrid. 

Sementara Interactive Displays RP03 dilengkapi audio Dolby Digital Plus dan peningkatan perlindungan ClassroomCare, seperti permukaan tahan kuman, ionizer udara, dan perlindungan blue light bersertifikat Eyesafe.

“Kami menciptakan EH620, smart projector berbasis Windows pertama di dunia, untuk memenuhi kebutuhan cloud workers dalam penunjang meeting terintegrasi,” ujar Andryanto C Wijaya, managing director BenQ Indonesia, dalam keterangan persnya dilansor Kamis (29/9/2022). 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda