Tersandung Masalah Paten, Perusahaan Ini Batal Jual Cover PlayStation 5

Dini Listiyani ยท Selasa, 03 November 2020 - 14:15:00 WIB
Tersandung Masalah Paten, Perusahaan Ini Batal Jual Cover PlayStation 5
Panel customize PlayStation 5 (foto: Customize My Plates)

TOKYO, iNews.id - Perusahaan bernama PlateStation pada pertengahan Oktober menawarkan cara untuk orang-orang menyesuikan konsol baru. Dengan 40 dolar AS, startup tersebut menawarkan pemilik PlayStation 5 satu set panel untuk menggantikan cover putih konsol.

Pada saat itu, calon pemilik PlayStation 5 dapat membeli plates dalam berbagai warna, termasuk chromatic silver, cherry red, black, blue atau jungle camo. Tapi, rencana itu harus dikubur perusahaan karena hukum Sony.

Selama akhir pekan, PlateStation, yang sejak itu berganti nama menjadi Customize My Plates mengatakan, harus membatalkan semua pesanan panel karena masalah paten dan kekayaan intelektual. Perusahaan tersebut mengatakan kepada pengacara VGC Sony, Customize My Plates akan berakhir di pengadilan bila terus menjual panel.

“Karena saya yakin beberapa dari Anda akan mengetahuinya. Karena masalah paten dan kekayaan intelektual, kami akan membatalkan semua pesanan dan memproses pengembalian dana. Kami akan bekerja keras selama akhir pekan untuk menyelesaikannya,” kata Customize My Plates dalam tweet-nya.

Meskipun ini adalah kejadian yang tidak menguntungkan, tak ada salahnya mencari cara customize PlayStation 5. Sebagai gantinya, perusahaan tersebut memutuskan membuat skin vinyl untuk PlayStation 5.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda