Black Shark 3 Bakal Ditopang Kapasitas Baterai Lebih Besar

Dini Listiyani ยท Senin, 06 Januari 2020 - 17:05 WIB
Black Shark 3 Bakal Ditopang Kapasitas Baterai Lebih Besar

Black Shark akan umumkan smartphone baru bulan depan. (Foto: Gizmo).

BEIJING, iNews.id - Black Shark dikabarkan akan mengumumkan smartphone baru bulan depan. Ponsel tersebut dipercaya sebagai Black Shark 3 dan sekarang beberapa spesifikasinya pun terungkap.

Dikutip dari Gizmo China, Senin (6/1/2020), Black Shark 3 akan hadir dengan Snapdragon 865 dan menurut Digital Chat Station, ponsel akan mempunyai refresh rate yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu, Digital Chat Station juga menambahkan Black Shark 3 akan mendukung 30W fast charging. Lalu, dia membuat postingan terpisah yang menyebutkan Black Shark menguji teknologi pengisian yang lebih cepat.

Bocoran spesifikasi lain juga menyebutkan kapasitas baterai yang akan diadopsi oleh Black Shark 3. Leaker asal China mengatakan, ponsel akan dikemas dengan baterai berkapasitas sekitar 4.700 mAh.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai ukuran layar dan spesifikasi kamera Black Shark 3. Namun, Black Shark 3 diharapkan tetap mempertahankan streo speaker karena kemungkinan besar tidak akan memiliki jack audio seperti pendulunya.

Untuk diketahui, Black Shark 2 diumumkan pada Juli lalu. Black Shark 2 dibekali dengan bentang layar 6,39 inci FHD+ dan Snapdragon 855+ di bagian dalamnya.

Black Shark 2 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4.000 mah yang mendukung 27W fast charge. Karena penerusnya akan memiliki dukungan 5G, masuk akal Black Shark menyematkan kapasitas lebaih besar dan pengisian lebih cepat.

Editor : Adhityo Fajar