Ditopang RAM 8GB, Vivo Y50 Dibanderol Rp3 Jutaan

Dini Listiyani ยท Jumat, 24 April 2020 - 17:31 WIB
Ditopang RAM 8GB, Vivo Y50 Dibanderol Rp3 Jutaan

Vivo Y50 (Foto: Vivo)

JAKARTA, iNews.id - Vivo telah mengumumkan kehadiran smartphone baru, Y50. Smartphone yang dibawa ke Indonesia ini mengusung memori dan RAM besar.

“Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut. Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (24/4/2020).

Vivo Y50 hadir dalam dua varian warna yakni Iris Blue dan Starry Black. Di bagian dalam, smartphone ini ditopang RAM 8GB dan ruang internal 128GB.

Selain itu, Vivo Y50 juga dilengkapi bentang layar 6,53 inci beresolusi FHD+. Layar Vivo Y50 menampilkan kamera depan berukuran kecil dengan sensor 16MP agar tampilan layar lebih maksimal.

Untuk dapur pacu, Vivo Y50 sudah dibekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 655 yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10. Menariknya, smartphone ini juga ditopang baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh dan telah didukung USB Type-C.

Dari segi fotografi, Vivo Y50 terdiri atas empat kamera yang mencakup sensor 13MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Kamera juga sudah dilengkapi dengan fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang.

Untuk fitur perekaman, Vivo Y50 dapat melakukan perekaman hingga resolusi 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video. Nah, berbekal fitur yang disebutkan di atas, lantas berapa harga smartphone tersebut?

Vivo Y50 meluncur dengan harga Rp3.699.000 dan telah tersedia secara offline di vivo official store dan retail partner di beberapa daerah di Indonesia. Ponsel juga sudah tersedia secara online pada Official Online Store di e-commerce partner Tokopedia.

 

Editor : Dini Listiyani