DJI Osmo Mobile 3 Resmi di Indonesia, Dibanderol Rp1,5 Juta

Dini Listiyani ยท Rabu, 11 September 2019 - 15:15 WIB
DJI Osmo Mobile 3 Resmi di Indonesia, Dibanderol Rp1,5 Juta

DJI Osmo Mobile 3 resmi diluncurkan di Indonesia. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Usai meluncur global, DJI Osmo Mobile 3 akhirnya mendarat ke Indonesia. Gimbal khusus smartphone ini hadir dengan desain yang lebih praktis.

"Sebenarnya produk ini sudah diluncurkan secara world wide, tapi belum di Indonesia. Makanya kita hari ini memperkenalkan," kata Director of Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo di Lewis and Carrol, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Osmo Mobile 3 mempunyai desain lipat praktis dan portable, sehingga dengan mudah dibawa ke mana pun tanpa harus menghabiskan ruang. Dengan desain baru juga mempermudah koneksi untuk mengisi daya dan menggunakan mikrofon eksternal.

Selain dapat dilipat, desain baru Osmo Mobile 3 juga membuat pemakaian efektif dengan kendali utama hanya satu tangan. Apalagi adanya tombol di pegangan dapat memudahkan pergerakan gimbal dan akses fitur lebih mudah.

Osmo Mobile 3 juga hadir dengan beragam fitur. Misalnya, fitur Quick Roll untuk memutar orientasi dari vertikal ke horizontal yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol (M) dua kali tanpa melepas ponsel.

Di sisi lain, trigger di gagang Osmo Mobile 3 juga dapat digunakan untuk membantu manuver gimbal dengan mengunci orientasi, memutar gimbal untuk selfie, dan memusatkan kembali saat melacak objek.

Dengan menggunakan fitur Active Track, pengguna juga dapat menjaga objek tetap berada di tengah frame. Untuk memperbesar atau memperkecil gambar, pengguna dapat dengan menggeser zoom khusus di sisi stabilizer tanpa perlu menyentuh layar, sehingga mengambil konten menjadi lebih mudah.

Dalam memasarkan produknya di Indonesia, DJI bekerja dengan anak usaha Erajaya Group yaitu PT Teletema Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung purna jual.

"Kami menyambut baik produk terbaru dari DJI ini dan TAM sebagai layanan purna jual menjamin produk DJI bergaransi TAM adalan asli dan jika terdapat masalah, konsumen dapat langsung mengunjungi service center TAM," ujarnya.

Saat ini Osmo Mobile 3 mulai pre-order pada 11-22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com, dan Blibli.com dengan Rp1.500.000 untuk model basic. Sedangkan Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod) dibanderol Rp1.750.000.


Editor : Tuty Ocktaviany