Gak Perlu Mahal, Ini Jajaran Laptop Touchscreen Murah

Tangguh Yudha · Jumat, 09 Desember 2022 - 16:03:00 WIB
Gak Perlu Mahal, Ini Jajaran Laptop Touchscreen Murah
Laptop Touchscreen Murah (Foto: Asus)

JAKARTA, iNews.id - Laptop touchscreen menyasar untuk pasar premium saat masa awal peluncuran. Tapi, sekarang Anda bisa menemukan laptop touchscreen murah beredar di pasar Tanah Air. 

Laptop sangat berguna bagi pekerjaan atau sekolah. Berbagai model laptop pun tersedia di pasaran, termasuk yang mempunyai layar touchscreen. Jika tertarik memiliki laptop dengan layar sentuh, harganya tidak melulu mahal kok. 

Jadi, apa saja laptop yang mempunyai layar touchscreen? Berikut ini daftar perangkat yang dapat Anda beli di pasaran Tanah Air. 

Laptop Touchscreen Murah

1. Lenovo IdeaPad Flex 5

Meskipun harganya murah, laptop touchscreen Lenovo yang satu ini sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 yang cukup kuat untuk sebagian besar tugas produktivitas dan masa lakai baterai yang awet.

Menemani chip AMD, ada juga RAM 16GB dan SSD 256GB. Selain touchscreen, layar dengan panel IPS 14 inci yang digunakan juga memiliki engsel yang bisa dibuka hingga 360 derajat. Perangkat ini dibanderol Rp9,8 juta. 

2. Asus Chromebook Flip C434

Asus Chromebook Flip C434 menjadi salah satu laptop touchscreen dengan harga termurah. Laptop ini dibanderol Rp4,2 juta. Laptop juga sudah dibekali dengan fitur tidak bisa disepelekan. 

Untuk menopang performanya laptop Asus ini dibekali Intel Core M3 yang didukung dengan RAM 4GB. Konsumsi dayanya juga tidak menimbulkan masalah besar karena mampu bertahan hingga 10 jam.

3. Lenovo IdeaPad Duet 5 Chromebook (Rp 5,6 jutaan)

Dibanderol Rp5,6 juta, laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 Chromebook hadir dengan membawa layar sentuh OLED 13,3 inci, lebih besar dari kompetitornya. Selain layar sentuh, Lenovo IdeaPad Duet 5 Chromebook juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang berkualitas tinggi. Laptop ini dibanderol Rp5,6 juta. 

4. Lenovo IdeaPad Duet 3 Chromebook (Rp 3,1 jutaan)

Lenovo IdeaPad Duet 3 adalah Chromebook 2-in-1 ringkas yang dapat dilepas yang menawarkan fungsi laptop dan tablet, meskipun masa pakai baterainya terbilang boros. Untuk harga, laptop dibanderol Rp3,1 juta. Laptop Lenovo yang satu ini hadir dengan layar touchscreen dan memiliki desain yang kompak untuk mempermudah fleksibilitas para pengguna.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda