Gambar Ponsel Razr Motorola Bocor, Begini Wujudnya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 02 November 2019 - 15:30 WIB
Gambar Ponsel Razr Motorola Bocor, Begini Wujudnya

Ponsel Razr Motorola (Foto: Phone Arena)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Foto-foto pers Razr dari Motorola bocor baru-baru ini. Tak berselang lama, sebuah gambar muncul di jejaring Weibo China menunjukkan Razr sudah beredar di luar sana.

Melansir Engadget, Sabtu (2/11/2019), Sunniton, pengunggah gambar Razr mengatkan itu nyata. Gambar menunjukkan perangkat sepenuhnya terbuka di tangan seseorang.

Sekilas, smartphone Motorola terbaru ini mirip dengan Razr V3 yang dirilis pada 2004 lalu. Tapi, setelah dilihat lebih lagi, ada beberapa modifikasi penting yang telah dilakukan.

Misalnya, trademark chin, sekarang tampak lebih kecil dan memiliki fitur penting yang akan memastikan ponsel memenuhi standar keamanan 2019 yakni pemindai sidik jari, seperti dikutip dari Phone Arena.

Smartphone disertai layar OLED fleksibel 6,2 inci yang dapat dilipat menjadi dua, dengan bantuan engsel yang didesain ulang. Namun, jangan berharap menemukan sistem pengenal wajah 3D seperti yang digunakan di Pixel 4 atau iPhone 11 di sini.

Razr versi terbaru juga hadir dengan layar sekunder 2,7 inci yang menunjukkan bit informasi menarik seperti waktu, tanggal, cuaca, dan notifikasi.

Meskipun fact sheet resmi belum bocor, laporan awal menunjukkan smartphone akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Chipset ini diperkenalkan pada pertengahan 2018 dan sejak itu digantikan oleh Snapdragon 730.

Mendampingi chipset, ada RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB serta 128 GB dilaporkan sedang dalam pengembangan. Melengkapi konfigurasi internal, Razr ditopang baterai berkapasitas 2.730 mAh.

Terkait dengan pengumuman resmi, Motorola baru-baru ini mengirim undangan event pada Rabu 13 November. Perusahaan ponsel ini berjanji untuk mengungkapkan ikon yang telah lama dinanti dan diciptakan kembali.

Editor : Dini Listiyani