Garmin Ungkap Smartwatch Baru Bertema Marvel, Begini Bentuknya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 07 September 2019 - 16:20 WIB
Garmin Ungkap Smartwatch Baru Bertema Marvel, Begini Bentuknya

Jam tangan Garmin bertemakan Marvel (Foto: YouTube/ Garmin)

BERLIN, iNews.id - Di event IFA 2019, Garmin mengungkap smartwatch baru bernama Garmin Venu GPS. Selain jam tangan pintar itu, Garming juga mempunyai smartwatch baru yang berbau superhero.

Di samping Venu GPS, Garmin mengumumkan smartwatch seri Legacy Hero. Jam tangan pintar ini dirancang dan bertema seputar superhero Marvel seperti Captain Marvel dan Captain America.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (7/2019), Legacy Hero ini bukan jam tangan bertema superhero pertama Garmin bertemakan Marvel. Tapi, jam tangan ini adalah smartwatch Marvel Garmin pertama yang dikhususkan bagi orang dewasa.

"Ketika kami meluncurkan vivofit jr bertemakan Marvel, kami menyadari orangtua yang membelinya hampir sama bersemangatnya dengan produk seperti anak-anak mereka. Identifikasi dengan hero dan bercita-cita untuk kebaikan adalah untuk semua usia, dan Legacy Hero Series menghadirkannya dengan cara yang halus dan elegan," kata Garmin vice president of global consumer sales Dan Bartel.

(Foto: YouTube/Garmin)

Secara spesifikasi, Legacy Hero series menawarkan 24/7 health monitor seperti sleep tracking dengan pulse ox. Jam tangan pintar ini juga menawarkan respiration tracking baru, fitur monitoring energi Body Battery, stress tracking, dan menstrual tracking.

Jam tangan pintar bertema superhero ini juga mendukung on-screen workouts yang menampilkan animasi pada jenis latihan yang ingin dilakukan. Jam juga mempunyai notifikasi pintar, dukungan untuk pemutaran musik, keselamatan, dan banyak lagi.

Jam tangan pintar Captain Marvel Special Edition dan First Avenger Special Edition akan tersedia pada Oktober mendatang. Smartwatch akan dibanderol 400 dolar AS atau sekitar Rp5,6 juta.


Editor : Dini Listiyani