Hari Valentine, 5 Gadget Ini Cocok untuk Hadiah Orang Tersayang

Dini Listiyani ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 10:01 WIB
Hari Valentine, 5 Gadget Ini Cocok untuk Hadiah Orang Tersayang

Perangkat Apple, iPhone (Foto: Karthekayan Iyer/ BGR)

JAKARTA, iNews.id - Tepat pada 14 Februari, sejumlah orang akan merayakan Hari Valentine. Bunga dan cokelat biasanya identik dengan hadiah untuk Hari Kasih Sayang.  

Sebenarnya, untuk Anda tidak hanya bisa memberikan bunga dan cokelat untuk pasangan, tapi juga gadget. Gadget di sini tidak selalu soal smartphone, tapi juga bisa berupa headphone atau perangkat lainnya.

Jika Anda masih bingung opsi gadget apa yang cocok untuk kado di Hari Valentine, berikut ini daftar sebagaimana dirangkum dari BGR, Kamis (14/2/2019).

                                                                  (Foto: Sennheiser)

Sennheiser Bluetooth wireless headphones
Anda bisa memberikan hadiah manis untuk kekasih tercinta sepasang bluetooth wireless headphone Sennheiser. Sennheiser CX Sport memiliki desain ear-fin yang nyaman. Headset ini memiliki masa pakai baterai total hingga enam jam.

iPhone XR
Jika pasangan Anda seorang fanboy, sebutan untuk fans Apple, coba berikan hadiah iPhone XR. iPhone XR menawarkan enam warna, termasuk Red. Smartphone terbaru Apple ini menawarkan desain kaca dan aluminium. Selain itu, iPhone XR juga menampilkan layar Liquid Retina 6,1 inci, chip Apple A12 Bionic, kamera utama 12 MP, dan sensor depan 7 MP.

                                                                     (Foto: BGR)

Fujifilm Instax mini 9
Kamera instan ini cocok untuk kado Hari Valentine selanjutnya. Instax Mini 9 hadir dengan opsi warna yang lebih banyak. Highlights dari perangkat ini terletak pada cermin selfie dan lensa attachment untuk close-up shots.

Dyson Supersonic Hair Dryer
Coba pertimbangkan untuk membeli hair dryer untuk kekasih Anda. Pengering rambu Dyson Supersonic memanfaatkan motor digital yang kuat yang kabarnya bisa membantu mengendalikan panas dan menjaga kilau rambut.

                                                                (Foto: Apple)

Apple AirPods
Selain iPhone XR, Anda juga bisa memberikan AirPods sebagai kado di Hari Valentine. Sebab, AirPods ini menawarkan audio AAC berkualitas tinggi dan pengalaman yang tidak merepotkan.

AirPods bisa bertahan selama lima jam. Selain daya tahan yang cukup lama, AirPod juga bisa menerima perintah Siri untuk mempermudah aktivitas.

Editor : Dini Listiyani