iPhone 15 Ultra Disebut Dalam Pengerjaan, Bakal Gantikan Model Pro Max

Dini Listiyani ยท Senin, 26 September 2022 - 15:06:00 WIB
iPhone 15 Ultra Disebut Dalam Pengerjaan, Bakal Gantikan Model Pro Max
iPhone 15 Ultra Disebut Dalam Pengerjaan (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Apple belum lama ini mengumumkan iPhone 14, tapi kabar soal iPhone 15 sudah muncul secara online. Dalam jajaran model baru dikatakan akan perubahan dalam segi penamaan. 

Bloomberg melaporkan Apple telah mulai mengerjakan model iPhone 15 Ultra baru yang menggantikan model Max. Laporan menambahkan seri iPhone 15 akan mempunyai perubahan terbesar dalam segi desain. 

Di antara beberapa perubahan itu mencakup adanya port USB-C pada iPhone. Selain itu, muncul laporan semua model dalam seri iPhone 15 akan datang dengan Dynamic Island.

Perubahan nama dari Pro Max menjadi Ultra tidak mengejutkan. Mengingat, seri Apple Watch terbaru sekarang menyertakan model Ultra. 

Perusahaan telah bereksperimen dengan model iPhone selama bertahun-tahun. Setelah meluncur model mini selama dua tahun, perusahaan membuangnya untuk model Plus di jajaran iPhone 14.

Dikutip dari Gizmo China, penjualan mini dilaporkan tidak terlalu bagus. Jadi, perusahaan beralih ke model Plus dengan asumsi pelanggan tidak tertarik dengan bentuk compact. 

Tapi, laporan menunjukkan angka penjualan untuk iPhone 14 Plus baru juga tidak bagus. Perusahaan telah mengurangi produksi untuk iPhone 14 untuk meningkatkan produksi model Pro. 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda