Kembali Kerja, Karyawan Xiaomi Dibekali Masker Medis

Dini Listiyani ยท Senin, 10 Februari 2020 - 17:45 WIB
Kembali Kerja, Karyawan Xiaomi Dibekali Masker Medis

Masker Xiaomi (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Karyawan Xiaomi akhirnya kembali bekerja usai menghabiskan liburan panjang karena wabah virus korona. Sebagai tindakan keamanan, semua karyawan diberi masker dan pembersih untuk perlindungan terhadap virus.

Xiaomi adalah salah satu dari sedikit perusahaan teknologi yang memutuskan kembali memulai aktivitas. Direktur Produk Xiaomi Wang Teng mengumumkan perusahaan memberikan perlindungan terhadap virus korona kepada karyawannya.

Dalam postingan di Weibo-nya, Teng mengungkapkan karyawan Xiaomi diberikan tiga hal, termasuk beberapa masker medis, semprotan disinfeksi alkohol, dan pembersih, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Senin (10/2/2020).

Sementara itu, General Manager Redmi Lu Weibing dalam postingan di Weibo juga menyarankan orang-orang agar fokus pada keselamatan mereka. "Semua orang, apakah Anda kembali bekerja hari ini? Pastikan memerhatikan perlindungan untuk memastikan keamanan," katanya.

Menanggapi seruan itu, salah satu pendiri Xiaomi, Lei Jun menuliskan, "Kita semua menggunakan masker pelindung medis. Apakah Anda kenal orang-orang ini?"

Untuk diketahui, korban jiwa akibat virus korona terus bertambah. Korban meninggal akibat virus korona di China bertambah menjadi 908 orang hingga Senin, (10/2/2020).

Angka penderita yang terinfeksi juga bertambah. Sebelumnya ada lebih dari 3.000 orang menjadi 40.171 di seluruh China sejak virus ini terdeteksi pada akhir Desember 2019.


Editor : Dini Listiyani