Masuki Fase Berikutnya, Realme Fokus pada Strategi Produk dan Prioritaskan Pengguna AIoT 

Dini Listiyani · Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:01:00 WIB
Masuki Fase Berikutnya, Realme Fokus pada Strategi Produk dan Prioritaskan Pengguna AIoT 
realme Pad mini (Foto: realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme gencar mengeluarkan produk baru, bersaing dengan brand China lainnya di Indonesia. Memperluas pertumbuhannya, realme tampaknya mempunyai strategi tersendiri.  

Realme mengatakan saat ini tengah memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana perusahaan akan lebih fokus pada strategi produk, pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.  

"realme memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar," kata pendiri dan CEO realme Sky Li dalam keterangan resminya. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda