Mengabadikan Senja di Sumba Timur dengan Realme 5

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 25 September 2019 - 11:41 WIB
Mengabadikan Senja di Sumba Timur dengan Realme 5

Memotret keindahan alam Sumba Timur dengan Realme 5 (Foto : iNews.id/Fajar)

SUMBA TIMUR, iNews.id - Keindahan alam Sumba Timur benar-benar memanjakan wistawan dengan pesona alamnya. Tak hanya di pagi atau siang hari, hingga sore pun masih memikat dengan sunset yang bisa dinikmati di beberapa tempat.

Wisatawan bisa menikmati momen sunset di pantai Walakiri yang tenang dengan hamparan pasir putih yang lembut. Selain itu ada spot foto yang menarik di deretan tanaman bakau, jika di sore hari terlihat seperti sosok penari.

Momen sunset selanjutnya bisa dinikmati di bukit Wairinding yang terletak di antara jalan raya Sumba Timur dan Sumba Barat. Menjadi keseruan tersendiri bisa menikmati matahari terbenam dengan temaram senja di atas ketinggian sambil menikmati lekukan bukit.

Tentunya kurang puas jika hanya menikmati tanpa mengabadikan senja tersebut. Tak perlu membawa kamera DSLR atau digital camera, karena dengan realme 5 bisa memuaskan dalam menangkap sunset tersebut.

Dilengkapi dengan quad camera yang secara berurutan, realme 5 memberikan lensa 8 megapixel ultra wide angle, 12 megapixel kamera utama, 2 megapixel lensa portrait dan 2 megapixel lensa makro yang memberikan detil luar biasa.

Realme 5 dilengkapi dengan banyak fitur yang memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi penggunanya. iNews.id mendapat kesempatan untuk menjajal keunggulan realme 5 di Sumba Timur selama tiga hari, 23-25 September 2019.

Mendapatkan hasil gambar yang luas bisa menggunakan Ultra Wide Lens yang mampu menangkap pemandangan lebih luas dengan 119 derajat. Gambar yang ditangkap pun seperti aslinya, lengkap dengan temaram jingga termasuk detil-detil kecil yang terlihat tajam.

Menikmati detik-detik sunset bisa juga melalui fitur video. Untuk hasil video yang keren bisa menggunakan fitur Timelapse yang memberikan keseruan tersendiri. Cukup mencari angle yang pas, maka sunset akan terekam dengan sempurna.

Abadikan momen liburan dengan realme 5 yang akan menawarkan sebuah pengalaman seru dalam seni fotografi.


Editor : Vien Dimyati