MIUI 12 Versi Stabil Mulai Digulirkan ke Redmi Note 8 Pro

Dini Listiyani ยท Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:19 WIB
MIUI 12 Versi Stabil Mulai Digulirkan ke Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi telah mulai meluncurkan pembaruan stabil MIUI 12 untuk pengguna Redmi Note 8 Pro di India. Kehadiran software baru versi stabil untuk Redmi Note 8 Pro diumumkan di media sosial MIUI India.

Pembaruan hadir dengan nomor build V12.0.1.0 QGGINXM dan memiliki ukuran file 641 MB. Changelog resmi menunjukkan, pembaruan tersebut menghadirkan mesin animasi berbasis fisik yang semuanya baru dengan arsitektur canggih.

Arsitektur canggih ini bertujuan untuk memberikan tampilan yang segar ke perangkat. Pembaruan software ini juga menghadirkan teknologi windows yang dinamis baru, di mana dapat mengalihkan orientasi layar ke level baru, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Sabtu (22/8/2020).

Lebih lanjut, MIUI 12 baru juga menghadirkan visual sistem baru yang berfungsi untuk semua jenis konten dan bahasa. Fitur lain yang dibawa dalam pembaruan termasuk pusat kendali baru, manajemen izin terperinci untuk aplikasi, aplikasi Settings yang diperbarui, Dark Mode 2.0, dan banyak lagi.

Untuk mengunduh pembaruan baru pada Redmi Note 8 Pro, arahkan ke Settings. Lalu, pergi menuju About Phone > System Update, dan klik unduh serta perbarui perangkat Anda.

Seperti diketahui, Redmi Note 8 Pro adalah salah satu smartphone Xiaomi yang dibanderol murah tapi dengan spesifikasi mumpuni. Di Indonesia, smartphone ini hadir bersama dengan saudaranya, Redmi Note 8.

Editor : Dini Listiyani