Oase H10B Dilengkapi Banyak Fitur Kesehatan

Dini Listiyani ยท Kamis, 17 Desember 2020 - 08:05:00 WIB
Oase H10B Dilengkapi Banyak Fitur Kesehatan
Oase (Foto: Oase)

JAKARTA, iNews.id - Kesehatan menjadi salah satu fokus penting di masa pandemi. Beruntung, ada teknologi yang dapat membantu masyarakat memantau kesehatan tubuh dengan lebih mudah.

Di antara teknologi yang ada, smarwatch menjadi pilihan yang patut dicoba. Salah satu produsen yang teknologi yang memproduksi smart watch adalah Oase.

Oase telah mengeluarkan smartband bernama Smart Watch H10B. Jam tangan pintar ini mempunyai bentuk yang hampir sama dengan kebanyakan perangkat sejenis.

Selain dibekali penunjuk waktu, smart watch juga hadir dengan sejumlah fitur kesehatan yang berguna bagi penggunanya. Untuk lebih jelas seperti apa smart watch tersebut, berikut ulasannya.

Desain dan Layar

Smart watch Oase ini mempunyai desain seperti gelang. Dimensi tali jam tangan ini juga cukup lebar tidak terlalu tipis seperti yang beredar di pasaran.

Secara dimensi Oase smartwatch H10B mempunyai ukuran  44mmx21,5mmx10.5mm. Bobotnya pun tidak terlalu berat. Karena Oase H10B mempunyai berat 24 gram.

Selain itu, tali di sisi kanan dan kirinya dapat dibuka. Saat salah satu sisinya dibuka, jam tangan bisa di charger tanpa menggunakan taki charger.

Artinya, Anda bisa mengisi daya hanya menghubungkannya ke kepala charger. Sehingga mengisi daya perangkat menjadi lebih mudah.

Secara tampilan Oase H10B juga tidak terlalu kecil. Smartwatch Oase ini sudah dibekali layar 0.96 inci beresolusi 160x80p.

Kinerja dan Daya

Secara kinerja, Oase smartwatch H10B ini sangat simpel. Anda hanya perlu men-swipe dari bawah ke atas untuk mengganti menu. Untuk mengganti antara menu satu ke yang lain juga cukup cepat dan tidak lama.

Selain kinerja smooth, Oase H10B juga mempunyai daya tahan yang lama. Smartwatch ini dibekali dengan baterai berkapasitas 90mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan 20 hari dalam waktu standby.

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan smartwatch selama seminggu lebih, jam tangan pintar ini memang dapat bertahan lama. Dalam penggunaan sehari-hari, smartwatch mampu bertahan lebih dari 6 hari.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2