OnePlus dan Fortnite Berkolaborasi Hadirkan Game Modes Baru di Creative Island

Dini Listiyani ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 16:03 WIB
OnePlus dan Fortnite Berkolaborasi Hadirkan Game Modes Baru di Creative Island

OnePlus dan Fortnite kolaborasi bawa game mode baru (Foto: Epic Games)

BEIJING, iNews.id - Fortnite, salah satu game populer di dunia bermitra dengan OnePlus. Kolaborasi ini akan menghadirkan game mode baru ke battle royale Epic Games.

Creative Island adalah bagian dari Creavite mode dalam game. Game mode yang satu ini akan memungkinkan pemain menguji keterampilan mereka dalam serangkaian mini game.

Dijuluki sebagai 90, Creative Island baru akan memiliki 5 mini game unik. Masing-masing game akan bertahan selama sekitar 90 detik, dengan fokus pada kecepatan serta kemampuan beradaptasi pemain.

Misalnya, mini game Color Dash akan menguji kemampuan pemain untuk mewarnai sebanyak mungkin dalam time frame yang tetap. Ada juga Skydrive Shootout, di mana pemain diadu satu sama lain, menguji kemampuan mereka saat skydiving.

Pengumuman peluncuran Creative Island baru tiba usai OnePlus dan Fortnite menghadirkan streaming 90 fps ke ponsel OnePlus, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Jumat (29/5/2020).

Untuk diketahui, smartphone OnePlus mampu streaming Fortnite pada 90 fps, menawarkan pengalaman visual yang lebih baik berkat kelancaran dan peningkatan gameplay karena responsif yang lebih baik. OnePlus telah menjadi tokoh aktif di seluruh industri game.

OnePlus adalah mitra yang dikenal organisasi e-sport populer seperti Fnatic dan bahkan mensponsori streamer populer seperti Shroud. Jadi, tidak mengherankan jika OnePlus berkolaborasi dengan studio game.

Editor : Dini Listiyani