Oppo Kenalkan Konsep Smartphone Layar Gulung

Riyandy Aristyo · Kamis, 19 November 2020 - 03:04:00 WIB
Oppo Kenalkan Konsep Smartphone Layar Gulung
Oppo Kenalkan Konsep Smartphone Layar Gulung (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo baru saja memperkenalkan sejumlah konsep teknologi masa depan lewat ajang Oppo INNO DAY 2020. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah perangkat layar gulung Oppo X 2021.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Rabu (18/11/2020), lewat konsep layar gulung ini, pengguna bisa mendapatkan format smartphone dan tablet di dalam satu perangkat.

Oppo X 2021 dikembangkan dengan inovasi layar berjenis continuously variable OLED display dengan dua ukuran yakni layar 6,7 inci yang kompak dan mudah digenggam serta ukuran terbesar 7,4 inci.

Ukuran layar sebesar ini bisa menghadirkan pengalaman layar tablet yang dapat memuat banyak konten untuk disajikan dalam bentangan lebih lebar. Tak hanya itu, dimensi layar seperti ini cukup memanjakan konsumen untuk menyajikan konten multimedia hingga bermain game online.

"Keberadaan layar gulung akan memberikan opsi kepada pengguna untuk menyesuaikan ukuran layar berdasarkan kebutuhan," tulis Oppo

Oppo X 2021 merupakan bentuk eksplorasi untuk mengejar bentuk baru sebuah smartphone masa depan. Eksplorasi ini telah dilakukan sejak 2013 kala merilis Oppo N1 dengan kamera berputar 206 derajat.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2