Oppo Reno 4 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Dini Listiyani ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 12:04 WIB
Oppo Reno 4 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Oppo Reno 4 Pro (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo Indonesia akan meluncurkan Reno 4 Pro secara digital melalui Reno4 Pro Fest. Acara tersebut akan mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film.

Reno4 Pro Fest yang akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia. Rencananya, acara peluncuran Reno 4 Pro akan digelar pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.

Oppo Reno 4 Pro akan dihadiri Brand Ambassador Oppo yakni Tara Basro, Rio Dewanto, dan Arifin Putra. Ada pula penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. Di event tersebut, Oppo juga akan mengumumkan harga dan promo pre-order dari Reno 4 Pro.

Reno 4 Pro menggabungkan dua aspek utama dalam smartphone yakni fungsi dan hiburan. Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, Reno 4 Pro membawa fitur seperti lengkung 3D dan casing belakang matte bertekstur.

Selain itu, Oppo Reno 4 Pro juga hadir dengan borderless sense 90Hz. Reno 4 Pro juga hadir dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92, 01 persen yang memberikan pengalaman menonton imersif yang dapat dinikmati setiap ujung perangkat.

OPPO Reno4 Pro juga menghadirkan fitur pencitraan yang menjadikan proses editing foto dan video seperti fitur AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, videografi inovatif 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

Untuk daya tahan, Oppo Reno 4 Pro memiliki teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

OPPO Reno4 Pro hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium. Saat ini, Oppo telah menawarkan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+.

OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Editor : Dini Listiyani