Oppo Reno4 Pro Hadir di Indonesia, Tampil dengan Desain Premium dan Layar 90Hz

Siska Permata Sari ยท Senin, 07 September 2020 - 17:21 WIB
Oppo Reno4 Pro Hadir di Indonesia, Tampil dengan Desain Premium dan Layar 90Hz

Oppo Reno4 Pro (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo Indonesia baru saja meluncurkan Oppo Reno4 Pro yang dikembangkan dengan desain premium pada Senin (7/9/2020). Tak hanya desain premium, Oppo Reno4 Pro juga dibekali layar 90Hz.

Creative Strategic Communications Manager OPPO Indonesia Livia Setyabrata mengatakan, Oppo Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna dengan layar imersif, pengisian daya yang cepat, dan fungsi inovatif lainnya.

“Oppo Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” kata Livia dalam konferensi pers virtual, Senin.
 
Seperti dikatakan sebelumnya, layar Oppo Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda.

Selain itu juga ada 3D Curved hingga 55,9 derajat sehingga bisa mencegah sentuhan yang tidak sengaja. Rasio screen-to-body hingga 92,01 persen serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Layar Oppo Reno4 Pro juga menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification, sehingga tetap nyaman digunakan di malam hari.
 
Sementara itu, Oppo Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek.

Ada juga Night Flare Portrait yang akan meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh di malam hari. Ponsel ini juga dibekali Ultra Steady Video 3.0 yang membuat ponsel bisa merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, plus 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion.
 
Untuk urusan daya tahan baterai, ponsel anyar ini dibenamkan teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang dapat mengisi penuh baterai 4000mAh dalam waktu 36 menit.

“Oppo Reno4 Pro dibenamkan Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5 persen daya baterai. Ponsel ini juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2,” jelas Livia.

Editor : Dini Listiyani