Perbedaan iPhone iBox dan inter, Ketahui Ini Sebelum Membeli!

Produk iPhone yang dijual di iBox menjamin keaslian 100% dan kualitasnya yang terjamin. Garansi yang diberikan oleh iBox memudahkan pelanggan dalam mengajukan klaim, karena klaim dapat dilakukan di seluruh outlet iBox yang tersebar di Indonesia.
Dengan membeli melalui iBox, konsumen akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun dari berbagai lembaga, seperti TAM, SCM, SES, dan lainnya sebagai produk resmi dari Apple.
Sebaliknya, iPhone inter tidak menyertakan garansi karena biasanya dijual secara tidak resmi. Oleh karena itu, jika terjadi kerusakan pada iPhone, klaim garansi tidak dapat dilakukan di iBox.
Untuk mengajukan klaim garansi pada iPhone inter, umumnya hanya dapat dilakukan di negara asal pembelian dan mungkin memerlukan bantuan dari penjual asal tersebut.
2. Aksesori
Selain itu, perbedaan juga terlihat pada aksesori yang disertakan. Sebagai contoh, charger yang disertakan dengan iPhone dari iBox memiliki dua kaki, sementara iPhone inter dilengkapi dengan charger yang memiliki tiga kaki.
iPhone yang dijual di iBox telah diperbaharui untuk kondisi di Indonesia, sehingga dapat dipastikan bahwa mereka akan berfungsi dengan baik dan mudah digunakan di sini. Namun, aksesori dari iPhone bekas impor, sebaliknya, masih disesuaikan dengan standar negara asalnya ketika diimpor ke Indonesia.