RCTI+ Hadirkan 2 Games Baru, Cocok untuk Bersantai dengan Keluarga di Rumah

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:22:00 WIB
RCTI+ Hadirkan 2 Games Baru, Cocok untuk Bersantai dengan Keluarga di Rumah
RCTI+ hadirkan dua games baru yang cocok untuk bersantai dengan keluarga di rumah. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Platform layanan Over-The-Top (OTT) RCTI+ tidak hanya menghadirkan series, film, hingga drama Korea (drakor) yang bisa diakses secara gratis. Di samping tayangan-tayangan menarik, RCTI+ mempunyai fitur Games yang memungkinkan pengguna dapat bermain beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi.

Setelah menghadirkan fitur tersebut disertai beberapa games, RCTI+ kini menambah beberapa games seru yang hadir pada Oktober 2020. Dua di antaranya, yakni Ani Crush Pang dan Sea Adventure.

“Saat ini kita ada 10 games, kami baru menambah dua games lagi. Dua games ini, sangat cocok untuk dimainkan oleh keluarga di rumah,” kata Game Production Division Head MNC Animation, Jinik Bae, saat wawancara virtual, Jumat (2/10/2020).

Dia menjelaskan, dua games tersebut cocok dimainkan untuk bersantai dengan keluarga. Pasalnya, Ani Crush Pang dan Sea Adventure dirancang untuk semua umur.

“Mulai dari anak-anak, hingga bapak-bapak bisa bermain games ini. Oleh karena itu, games ini cocok untuk keluarga,” ujarnya.

Selain Ani Crush Pang dan Sea Adventure, bulan Oktober ini RCTI+ akan merilis games lainnya, yakni Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania. Saat ini, tersedia sepuluh games di aplikasi RCTI+. Di antaranya Lola Bakery, Kiko Run, Mla Match, Ani Crush Pang, Sudoku Indonesia, Sea Adventure, Sports Bowling, Pair Detective, Mla Climb Up, dan Pick Eat Up.


Editor : Tuty Ocktaviany