Realme 7 Pro Hadir di Indonesia Pekan Depan

Dini Listiyani ยท Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:00 WIB
Realme 7 Pro Hadir di Indonesia Pekan Depan

Realme 7 Pro (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme terus menghadirkan smartphone baru di Indonesia. Dalam waktu dekat, produsen smartphone asal China ini akan menghadirkan Realme 7 Pro untuk pasar Tanah Air.

Realme 7 Pro akan hadir di Indonesia pada 14 Oktober mendatang. Saudara Realme 7 ini akan hadir sebagai smartphone yang mengusung pengisian daya cepat dan fitur-fitur menarik lainnya.

Seperti biasanya, seri Pro selalu mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship. Kali ini, Realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisi daya bernama 65W SuperDart Charge.

"Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan Realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya," kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangannya kepada iNews.id, Selasa (6/10/2020).

Selain pengisian daya, Realme juga menyematkan kamera beresolusi 32 MP di Realme 7 Pro. Versi Pro juga hadir dengan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 dan tiga filter malam baru seperti Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold.

Realme 7 Pro mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci dan kamera in-display. Penggunaan kamera in-display membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton imersif.

Menariknya, Realme 7 Pro juga telah dilengkapi NFC. Fitur NFC di Realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Di sisi lain, Realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TUV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Terlepas dari itu, belum ada informasi detail yang dibagikan Realme Indonesia. Apalagi soal harga yang akan menyertai Realme 7 Pro tersebut.

Editor : Dini Listiyani