Realme Buds Air Bakal Meluncur di Indonesia pada 15 Januari 2020

Dini Listiyani ยท Senin, 06 Januari 2020 - 16:00 WIB
Realme Buds Air Bakal Meluncur di Indonesia pada 15 Januari 2020

Realme Buds Air diluncurkan bulan depan. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani).

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah produsen smartphone belakangan ini gencar mengeluarkan wireless earbuds. Mengikuti jejak produsen smartphone lainnya, Realme akan mengeluarkan True Wireless Stereo (TWS).

Realme mengkonfirmasi akan membawa produk TWS bernama Realme Buds Air ke Indonesia pada 15 Januari 2020. Realme Buds Air akan menjadi produk AIoT pertama dari Realme di Tanah Air.

Realme Buds Air akan menawarkan kebebasan kepada pengguna saat mendengarkan musik di tengah perjalanan. Sebab, Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel.

"TWS tidak ada kabel, ini terhubung dengan teknologi Bluetooth," ujar Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi saat ditemui awak media di salah satu restoran Jakarta.

Realme menawarkan desain ergonomis dan fitur-fitur menarik bersamanya. Fitur inovatif yang pertama adalah Realme Buds Air adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh Realme.

Selain itu, Realme Buds Air juga dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon Environment Noise Cancelling (ENC) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas.

Guna menghadirkan pengalaman pengguna yang seamless, Realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi yang cerdas. Untuk charge, case Realme Buds Air dapat mengisi daya dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C.

Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam. Di sisi lain, Realme Buds Air juga dilengkapi dengan solusi Dynamic Bass Boost (DBB) khusus melalui Bluetooth 5.0.

Terlepas dari itu, Realme belum memberikan informasi terkait harga yang menyertai Realme Buds Air. Namun, kabarnya harga Realme Buds Air akan lebih kompetitif dibanding yang ada di pasaran.


Editor : Adhityo Fajar