Realme Resmikan Service Center Pertama di Jawa Timur

Dini Listiyani ยท Rabu, 06 November 2019 - 11:15 WIB
Realme Resmikan Service Center Pertama di Jawa Timur

Realme resmikan service center pertama di Jawa Timur (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme baru-baru ini meresmikan Official Service Center ketiga di Indonesia. Realme Official Service Center ini terletak di area super strategis di WTC Surabaya.

Menempati dua blok di lantai 3, Realme Official Service Center pertama di Jawa Timur terdiri atas dua bagian utama. Bagian pertama digunakan sebagai area service center dan lainnya untuk store.

Di Realme Official Service Center WTC Surabaya, pengguna ditawarkan oleh beberapa real service seperti Callme Service. Dengan Callme Service, pelanggan Realme di Surabaya dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat mereka tanpa perlu meninggalkan rumah.

Hal yang perlu dilakukan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin - Minggu, 09:00 - 21:00 WIB) untuk membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center.

Real service lain yang disediakan oleh realme Official Service Center WTC Surabaya adalah Same Day Servic. Dengan layanan ini pelanggan dapat memperbaiki unit mereka dan selesai di hari yang sama, hanya jika perangkat tersebut memiliki masalah ringan serta komponen pengganti tersedia di service center.

Selain itu ada juga layanan service 1-Hour Repair. Layanan ini tersedia untuk konsumen yang membutuhkan perbaikan ringan atau hanya ingin memeriksa smartphone Realme mereka. Realme berharap layanan ini dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang membutuhkan real service dari realme.

"Layanan purnajual telah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone saat ini. Selain memprioritaskan fakto harga dan kualitas, nilai tambah yang diberikan oleg vendor ke layanan purnajual mereka dapat digunakan sebagai tolak ukur keputusan konsumen untuk membeli produk," kata Brand Manager Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (6/11/2019).

Realme menambahkan, pembukaan Official Service Center adalah bentuk komitmennya agar lebih dekat dengan pelanggan yang ada di Surabaya. Realme bertujuan untuk memfasilitasi anak muda di Indonesia mengakses dan mencoba produk-produk terbaru.

Sejauh ini, Realme telah memiliki 15.000 titik penjualan di seluruh Indonesia untuk menyediakan produk ke seluruh Indonesia. Realme juga sudah mempunyai 116 Authorized Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia.


Editor : Dini Listiyani

TAG : realme