Realme X2 Pro Bakal Punya Layar dengan Refresh Rate 90 Hz

Dini Listiyani ยท Selasa, 01 Oktober 2019 - 17:01 WIB
Realme X2 Pro Bakal Punya Layar dengan Refresh Rate 90 Hz

Ponsel Realme (Foto: Realme)

BEIJING, iNews.id - CMO Realme belum lama ini membagikan foto baru ponsel Realme X2 Pro. Beberapa jam setelah itu, Chief Product Officer Realme juga memberikan informasi mengenai Realme X2 Pro lewat Weibo.

Unggahan Chief Product Officer Dereck Wang Realme hanya mengatakan 'ini adalah hadiah kecil untuk National Day #X2Pro,' dan gambar yang disertakan mengungkapkan perubahan refresh rate antara 60 Hz hingga 90 Hz.

Mengutip Gizmo China, Selasa (1/10/2019), Derek bukan pertama kalinya mengisyaratkan refresh rate baru pada Realme X2 Pro. Awal bulan ini dia mengatakan perangkat Realme 90Hz sedang dalam perjalanan dan akan lebih murah dibanding OnePlus 7T.

Namun, hal menarik yang dibagikan Derek kali ini adalah, screenshot berwarna hitam. Belum diketahui apakah ColorOS 6 akan memiliki dark mode atau ini adalah warna fitur khusus.

Selalu ada kemungkinan Realme akhirnya siap dengan OS-nya, suatu langkah yang sudah didengar selama beberapa bulan terakhir.

Terlepas dari itu, jika Realme mengikuti filosofi OnePlus dibidang display, maka layar Realme X2 Pro akan menjadi perbaikan besar dari panel Realme X2 6,4. Spesifikasi lain seperti kamera belakang 64 MP dan selfie 32 MP tidak akan berubah.

Untuk dapur pacu, Realme X2 Pro disinyalir akan ditopang oleh chip Snapdragon 855 Plus. Saudara Realme X2 kemungkinan juga akan mendapat kapasitas baterai lebih besar dan fast charging.

 


Editor : Dini Listiyani