Redmi Note 11 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Dibekali Kamera dan Performa Luar Biasa

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 16 Maret 2022 - 17:00:00 WIB
Redmi Note 11 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Dibekali Kamera dan Performa Luar Biasa
Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 11 Series meliputi Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, serta Redmi Note 11 Pro 5G. (Foto: dok Xiaomi)

JAKARTA, iNews.id - Xiaomi resmi meluncurkan penerus seri jawara untuk kelas smartphone midrange, yaitu Redmi Note 11 Series. Seri best-selling yang memiliki julukan 'Jawaranya Semua Tantangan' ini menghadirkan tiga perangkat baru yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengguna.

Seperti halnya Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro yang cocok bagi pengguna yang membutuhkan smartphone yang memiliki best value untuk menunjang produktivitas, hobi, dan entertainment. Sementara Redmi Note 11 Pro 5G cocok bagi pengguna yang membutuhkan performa jawara dengan konektivitas 5G.

Redmi Note 11 Series menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lebih kuat di sistem kamera, kecepatan pengisian daya, tampilan, dan SoC (System-on-a-Chip), yang membuat kinerja smartphone ini lebih bertenaga untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna di pasar Indonesia akan smartphone yang berperforma luar biasa. Hal ini menjadikan Redmi Note 11 Series pilihan wajib bagi mereka yang membutuhkan smartphone yang dapat menjadikan mereka sebagai Jawaranya Semua Tantangan.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyampaikan, “Hari ini dengan penuh semangat kami resmi meluncurkan Redmi Note 11 Series, yang memiliki julukan Jawaranya Semua Tantangan. Julukan itu sangat tepat mendeskripsikan Redmi Note 11 Series yang menawarkan performa berkualitas melalui spesifikasi dan fitur-fitur luar biasa yang ditujukan bagi mereka yang siap menjadi generasi jawara, baik untuk produktivitas, hobi, maupun entertainment."

Spesifikasi dan Fungsi Mutakhir Redmi Note 11 Series

Redmi Note 11 Series memiliki spesifikasi dan fungsi mutakhir yang secara khusus dikembangkan dengan untuk mengoptimalkan performa smartphone saat digunakan oleh pengguna dalam berbagai aktivitas. Kamera kelas flagship, layar Super AMOLED, dan performa tinggi yang didukung chipset mutakhir menjadi kekuatan Redmi Note 11 Series.

Berikut penjelasan rinci dari spesifikasi yang dihadirkan di dalam Redmi Note 11 Series:

1. Kamera kelas flagship untuk hasil foto yang luar biasa

Meningkatnya performa kamera dari Redmi Note Series menghadirkan berbagai keunggulan. Di antaranya, yaitu sensor utama 108MP untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G yang merupakan tertinggi di kelasnya, sementara Redmi Note 11 sebesar 50MP. Teknologi kamera dalam Redmi Note Series memungkinkan pengguna untuk menangkap dan berbagi momen melalui hasil foto beresolusi tinggi dengan detail yang nyata. 

Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memanfaatkan sensor Samsung HM2 dengan ukuran sensor sebesar 1/1,52", dengan pixel binning technology 9-in-1 dan Dual-Native ISO, yang mampu menghasilkan gambar luar biasa dengan warna yang dinamis, berkualitas, dan hasil yang sangat baik bahkan dalam cahaya yang minim. 

Series ini dilengkapi denga 8MP Ultra-Wide Angle Camera yang memungkinkan pengguna untuk memperluas objek dengan sudut pandang 118 derajat, dan 2MP macro camera yang secara optimal mampu menangkap objek kecil. Kemudian, 2MP Depth Camera yang tersedia pada Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G dibekali 16MP front camera. Sementara untuk Redmi Note 11, dibekali kamera depan 13MP yang dapat menghasilkan foto selfie yang jernih dan tampak alami.

Redmi Note 11 Series. (Foto: dok Xiaomi)
Redmi Note 11 Series. (Foto: dok Xiaomi)

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda