Render Terungkap, Moto G8 Tampil Tiga Kamera Belakang

Dini Listiyani ยท Selasa, 02 April 2019 - 18:01 WIB
Render Terungkap, Moto G8 Tampil Tiga Kamera Belakang

Render terungkap, Moto G8 tampil tiga kamera belakang (Foto: OnLeaks/ Pricebaba)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Motorola dilaporkan tengah mengerjakan Moto G8. Publikasi di India telah berkolaborasi dengan tipster populer OnLeaks untuk membagikan render dan video 360 derajat Moto G8.

Melansir Gizmo China, Selasa (2/4/2019), render dari Moto G8 mengungkapkan perangkat memiliki kemiripan dengan Motorola One Vision mendatang. Moto G8 dilengkapi layar berlubang 6,2 inci di bagian depan.

Namun di bagian belakangnya, Moto G8 tampil beda dari One Vision. Jika One Vision dilengkapi dengan dua kamera ganda di bagian belakang, Moto G8 justru dipersenjatai triple camera yang selaras secara vertikal di sudut kiri atas.

Sayangnya, informasi yang beredar tidak merinci ketiga sensor yang digunakan pada Moto G8. Tapi, leakster telah mengklaim, Moto G8 dilengkapi pengaturan tiga kamera 12 MP dan tidak ada informasi spesifikasi lainnya.

(Foto: OnLeaks)

Menurut OnLeaks, Moto G8 memiliki dimensi 160.1 x 71.2 x 9.1. Bagian paling tebal dari ponsel terletak pada tempat tiga kamera berada. Benjolan kamera meningkatkan ketebalan perangkat hingga 9,7 mm.

Di sisi lain, render yang beredar juga memperlihatkan bagian bawah Moto G8. Ada port microUSB 2.0, speaker grill eksternal, dan microphone yang terlihat di bagian bawah.

Tepi kanan ponsel memiliki tombol untuk mengatur volume dan daya. Sedangkan di sebelah kiri, pengguna akan menemukan baki kartu SIM.

Sementara itu, microphone dan 3.5 mm audio jack tersedia di bagian atas Moto G8. Di bagian belakang, pengguna akan menemukan sensor fingerprint yang dengan logo batwing Motorola.

Soal peluncuran perangkat, sejauh ini belum ada informasi tanggalnya. Motorola telah mengumumkan smartphone seri G pada kuartal pertama tahun ini. Oleh karena itu, ada kemungkinan seri Moto G8 diluncurkan pada kuartal pertama 2020.

Editor : Dini Listiyani