Resmi Dirilis, Ini Harga Realme 8 dan 8 Pro di Indonesia

Dini Listiyani · Rabu, 07 April 2021 - 16:20:00 WIB
Resmi Dirilis, Ini Harga Realme 8 dan 8 Pro di Indonesia
Resmi Dirilis, Ini Harga Realme 8 dan 8 Pro di Indonesia (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme kembali mengeluarkan smartphone baru, Realme 8 dan 8 Pro. Kedua smartphone anyar ini mempunyai perbedaan mencolok pada sektor kamera. 

Realme 8 Pro ditopang dengan kamera 108MP. Selain hadir dengan kamera tinggi, Realme 8 Pro juga mengadopsi desain yang agak berbeda dengan seri sebelumnya.

"Realme 8 dan 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda membuat konten seperti profesional," kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi. 

Secara tampilan, Realme 8 Pro hadir dengan mengadopsi Super AMOLED 6,4 inci dengan rasio layar 90 persen. Di bagian dapur pacu, Realme 8 Pro sudah ditopang chipset Snapdragon 720G yang dikawinkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. 

Kini, beralih ke Realme 8. Realme 8 mempunyai spesifikasi yang cukup berbeda dengan varian Pro, terutama di sektor kamera belakang mereka. 

Jika Realme 8 Pro disokong kamera utama 108MP, versi dasar hanya dibekali dengan lensa 64MP. Untuk dapur pacu, Realme 8 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G95 yang dikawinkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2