Samsung Dikabarkan Garap Galaxy Fold Versi Terjangkau

Dini Listiyani ยท Senin, 11 Mei 2020 - 23:01 WIB
Samsung Dikabarkan Garap Galaxy Fold Versi Terjangkau

Galaxy Z Flip (Foto: Samsung)

SEOUL, iNews.id - Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan Galaxy Fold 2. Namun, laporan baru mengisyaratkan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini mempersiapkan Galaxy Fold versi terjangkau.

MSPowerUser melaporkan, rumor baru yang diunggah di Twitter oleh Max Weinbach dari XDA-Developers. Menurut unggahannya, Samsung berencana merilis Galaxy Fold e, atau Galaxy Fold Lite.

Galaxy Fold versi terjangkau itu akan dibanderol 1100 dolar AS atau sekitar Rp16,4 juta. Selain itu, raksasa teknologi ini juga dikabarkan berencana untuk merilis 3 smartphone, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Senin (5/11/2020).

Salah satu smartphone layar lipat itu akan menampilkan kaca lipat ultra tipis (UTG) Galaxy Z Flip. Lalu, dua model lainnya dikabarkan akan memiliki panel plastik seperti versi pertama, Galaxy Fold.

Namun, Weinbach menggarisbawahi ini hanya rumor dan menekankan jangan terlalu dipercaya. Saat ini, memang belum ada informasi yang dikonfirmasi mengenai topik tersebut.

Selain itu, belum ada pengumuman atau tanggal rilis yang diumumkan. Tapi, diharapkan akan ada lebih banyak informasi yang keluar akhir tahun ini.

 

 

Editor : Dini Listiyani