Sekuel Among Us Dibatalkan, Pengembang Fokus ke Game Generasi Pertama

Dini Listiyani ยท Kamis, 24 September 2020 - 12:23 WIB
Sekuel Among Us Dibatalkan, Pengembang Fokus ke Game Generasi Pertama

Sekuel Among Us dibatalkan. (Foto: Engadget)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Innersloth merilis Among Us pada 2018. Game tiba-tiba menjadi populer belakangan ini karena pemain Twitch terus-menerus menampilkannya dan menarik banyak minat.

Crossplay untuk iOS dan Android memudahkan orang untuk bergabung dalam permainan. Sekitar sebulan lalu, para pengembang mengumumkan akan adanya Among Us 2.

Pengembang mencatat, “Sungguh gila melihat betapa populernya Among Us dibanding yang pernah kita bayangkan.” Kini, orang-orang di Innersloth telah mengubah arah mereka lagi untuk permainan.

Dukungan yang kuat untuk game 5 dolar AS mereka telah mendorong para pengembang membatalkan sekuelnya. Sebagai gantinya, pengembang akan fokus pada peningkatan Among Us 1.

Kabar baiknya bagi para pemain adalah semua konten yang mereka rencanakan untuk Among Us 2 akan dirilis. Tapi untuk game yang sudah ada, sebagaimana dikutip dari Engadget, Kamis (24/9/2020).

Nah, untuk saat ini, tim fokus menangani masalah server. Tim juga berfokus untuk menambahkan dukungan colorblind, sistem teman/akun yang tepat, dan tahap baru.

Editor : Tuty Ocktaviany