Selain iPhone, Apple Diprediksi Umumkan AirPods Pro 2 pada 7 September

Dini Listiyani ยท Senin, 05 September 2022 - 16:05:00 WIB
Selain iPhone, Apple Diprediksi Umumkan AirPods Pro 2 pada 7 September
Apple Diprediksi Umumkan AirPods Pro 2 pada 7 September (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Apple bersiap mengungkap seri iPhone 14 akhir pekan ini. Namun, selain smartphone, Apple tampaknya juga akan mengungkap earbuds AirPods Pro generasi kedua. 

Apple digadang-gadang akan menghadirkann empat model iPhone baru pada 7 September. Selama acara besar itu, brand asal AS itu diprediksi akan mengumumkan iPad generasi ke-10, iPad Pro 2022, dan Apple Watch Series 8. 

Namun, tampaknya perusahaan juga berencana meluncurkan AirPods Pro 2 juga selama acara tersebut. AirPods Pro 2 dikabarkan akan menampilkan fitur Noise Cancellation mirip dengan pendulunya dan juga menawarkan Transparency Mode. 

Selain itu, AirPods Pro generasi dua juga akan menampilkan tonjolan besar dalam masa pakai baterai. AirPods Pro asli menawarkan lebih dari 24 jam audio playback dan 18 jam talk time saat dipasangkan dengan case pengisi daya. 

Ada juga kabar menyebutkan tentang AirPods Pro 2 yang menghilangkan desain batang ikonik. Meskipun, tampaknya itu tidak terjadi karena Apple biasanya menyimpan chip dan fitur Pembatalan Kebisingan Aktif di batang itu sendiri. 

Namun, mungkin ada casing pengisi daya yang lebih kecil yang mampu mengeluarkan suara saat pemiliknya menggunakan aplikasi Temukan Saya jika hilang, sebagaimana dikutip dari Gizmo China. 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda