Semakin Menegangkan, JKT48 Akan Tampil Menyemangati Para Calon Bintang Esports di GTV Besok Pukul 19.00

Tuty Ocktaviany ยท Jumat, 09 Oktober 2020 - 22:12 WIB
Semakin Menegangkan, JKT48 Akan Tampil Menyemangati Para Calon Bintang Esports di GTV Besok Pukul 19.00

JKT48 akan tampil menyemangati para calon bintang Esports di GTV besok pukul 19.00. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Momen menegangkan bagi para calon bintang esports akan berlangsung pada Sabtu (10/10/2020) besok, pukul 19.00 WIB. Khususnya bagi Red Tigers yang telah menelan kekalahan tiga kali secara beruntun dari Blue Rhinos.

Demi menyemangati para calon bintang esports, JKT48 akan tampil di panggung Esports Star Indonesia dengan wajah lucu dan koreografi yang bikin kita semua gemas. Cara terbaik untuk menikmati akhir pekan dengan melihat penampilan yang menyegarkan hati dan pikiran yang lelah beraktivitas.

Berbeda dengan JKT48 yang akan membawa angin segar, Coach Emperor dan Coach Nyoong merasa kesal karena mengganggap Red Tigers tak kunjung memperlihatkan penampilan terbaik mereka.

“Kita selalu menekankan, kalau lagi main di stage berlima, itu kalian (Red Tigers) doing yang tahu apa yang terjadi di dalam game. Jadi, semuanya selalu saya tekankan dengan cara positive vibe ketika bermain. Mulai dari ucapan, jangan toxic, jangan ngeblame,” kata Coach Nyoong, dikutip dalam siaran pers, Jumat (9/10/2020).

“Gue peringatkan supaya lebih teliti, gue enggak pengen lagi di antara kalian itu bener–bener main sesuka kalian sendiri,” ujar Coach Emperor.

“Please, main pakai otak. Jangan diulangi kesalahan terus-menerus. Menang. Emang kalian enggak capek ya kalah terus?” ucap Coach Emperor lagi.

Keinginan Coach Emperor dan Coach Nyoong sebenarnya sangat beralasan. Pasalnya kalau sampai team Red Tigers kalah lagi di babak Knock Out hari Sabtu nanti, maka kedudukan kedua team akan sangat berbanding terbalik. Meskipun begitu, Coach Marsha dan Coach Wizzking tidak begitu saja merasa puas dengan keunggulan yang saat ini Blue Rhinos miliki. Terbukti, pemilihan line up minggu ini sudah melalui perencanaan strategi yang sangat matang.

“Kita keluarin Aville & Maxi (bermain di Sabtu ini), karena mereka sudah menang sebelumnya dan mereka berdua itu harus bisa gendong teman–temannya ini,” ucap Coach Wizzking.

“Midas dan Sugasuga itu kaya dua sejoli yang selama masa karantina itu lumayan deket. Mudah–mudahan mereka berdua di in–game juga bisa bersatu karena Midas sendiri hyper dan Sugasuga tank-nya. Kalau mereka bisa nyatu di in–game, itu baik banget, banget,” kata Coach Marsha optimistis.

Baik Coach Emperor dan Coach Nyoong ataupun Coach Marsha dan Coach Wizzking sudah memaksimalkan strategi tanding mereka untuk match Knock Out hari Sabtu ini. Strategi milik siapakah yang akan mampu membawa team didiknya kepada kemenangan?

Saksikan jawabannya di babak Knock Out Esports Star Indonesia pada Sabtu (10/10/2020), pukul 19.00 WIB, hanya di GTV.

Editor : Tuty Ocktaviany