Siap-Siap, Reno 2 Series Debut di Indonesia Hari Ini

Dini Listiyani ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 07:13 WIB
Siap-Siap, Reno 2 Series Debut di Indonesia Hari Ini

Oppo Reno 2 (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo Reno 2 series rencananya akan debut di Indonesia hari ini (8/10/2019). Kehadiran suksesor Reno sendiri sudah dikonfirmasi oleh akun Instagram Oppo Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

Reno 2 series akan menjadi smartphone premium Oppo di Indonesia. Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan berbagai keunggulan, salah satunya teknologi empat kamera.

"Buat imajinasimu terasa semakin nyata dengan Quad Camera #OppoReno2Series. I'm #Storygrapher. Nantikan kehadirannya di Indonesia: 8 Oktober 2019 #IAmRenoToo," kata Oppo dalam unggahan Instagramnya.

Melihat dari hashtag yang digunakan, Oppo tampaknya tidak hanya membawa satu model Reno 2. Namun, belum diketahui apakah Oppo akan membawa semua model yang tersedia untuk Reno 2 atau tidak.

Di India, Reno 2 hadir dalam tiga model yakni Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F. Ketiga model ini nyaris membawa spesifikasi yang sama. Tapi, ketiganya mempunyai spesifikasi kamera belakang yang berbeda.

Karena mempunyai beberapa perbedaan spesifikasi, tentu saja harga yang diusung oleh ketiganya berbeda-beda. Dikutip NDTV, Reno 2 dibanderol di India 36.990 rupee atau Rp7,4 juta untuk konfigurasi 8GB+256GB.

Sedangkan Reno 2Z dibanderol 29.990 rupee atau setara Rp6 juta. Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapatkan ponsel dengan konfigurasi 8GB+256GB.

Reno 2F menjadi varian yang paling murah di antara tiga model yang dikeluarkan. Di India, Reno 2F dibanderol 25.990 rupee atau sekitar Rp5,2 juta.


Editor : Dini Listiyani