Siapkan Jajaran Ponsel Baru, Ini Strategi Vivo di 2020
Mendukung consumers touchpoint multiplatform yang semakin nyaman dan mudah dijangkau, Vivo mencatatkan pembukaan ribuan store baru di berbagai daerah Indonesia, melengkapi puluhan ribu Vivo Store yang telah beroperasi sebelumnya.
Standarisasi vivo Experience Store 3.0, seperti yang diimplementasikan vivo di ITC Roxy Mas Jakarta Barat, Mal Artha Gading Jakarta Utara, dan ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, juga akan dihadirkan lebih banyak area strategis.
Untuk purnajual, Vivo akan meningkatkan kualitas layanan Service Centers mandiri Vivo yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Puluhan pusat layanan perbaikan baru juga telah dibuka, di antaranya Kalimantan dan Batam.
Hingga saat ini, Vivo telah didukung lebih dari 100 Service Centers di seluruh Indonesia dengan layanan 1-Hour Rapid Repair dan Service Day. Layanan ini siap diimplementasikan lebih masif pada tahun depan.
“Selama satu tahun terakhir, vivo telah menghadirkan rangkaian inovasi yang akan kami lanjutkan tahun depan dengan beragam produk mulai dari kelas low-end hingga flagship, sehingga memenuhi semua segmen pasar," ujar Edy.
"Di samping itu, kami akan senantiasa memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap smartphone yang andal, canggih dan stylish,” katanya.
Editor: Dani M Dahwilani