Soal Bundling iPhone 11, Smartfren Akui Belum Dapat Kepastian

Dini Listiyani ยท Rabu, 30 Oktober 2019 - 18:02 WIB
Soal Bundling iPhone 11, Smartfren Akui Belum Dapat Kepastian

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjawab soal bundling iPhone 11. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - Selama dua tahun belakangan ini, Smartfren selalu bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan iPhone baru di Indonesia. Untuk tahun ini, Smartfren belum mendapat kepastian soal bundling iPhone 11.

Apple belum lama ini menghadirkan jajaran iPhone 11. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan iPhone 11 akan masuk ke Indonesia.

Bahkan, Smartfren yang selama dua tahun belakangan ini bekerja sama dengan Apple, mengaku belum mendapatkan kepastian soal bundling iPhone 11. Saat ini, bundling iPhone 11 masih dalam tahap pembicaraan.

"iPhone 11 belum masuk, lagi dibicarakan. Kita sudah dua tahun berturut-turut bekerja sama dengan mereka," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim usai meluncurkan SmartPoin 2.0 di kawasan mal Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Menurut Djoko, kepastian soal Smartfren bundling dengan iPhone 11 bisa diketahui bulan depan. Sayangnya, dia tidak mengungkapkan kapan waktu tepatnya.

"Bulan depan sudah dipastiin, sudah tahu keputusan," ujarnya.

Seperti diketahui, iPhone 11 adalah smartphone terbaru dari Apple. Smartphone tersebut terdiri atas iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan 11 Pro Max.

iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max ditopang chipset Bionic 13 dan iOS 13. Meski begitu, ada beberapa perbedaan dari setiap seri iPhone 11. Salah satu perbedaan mencolok pada iPhone 11 dan 11 Pro adalah pengaturan kamera belakang.

iPhone 11 hanya dilengkapi dua kamera dengan bersensor 12MP+12MP. Sementara iPhone 11 Pro, mempunyai tiga sensor kamera belakang yang salah satunya kamera sudut lebar.

Editor : Tuty Ocktaviany