Tutup Kolaborasi dengan Disney, Oppo Hadirkan Reno2 dengan Grafir Mickey Mouse

Dini Listiyani ยท Sabtu, 11 Januari 2020 - 10:22 WIB
Tutup Kolaborasi dengan Disney, Oppo Hadirkan Reno2 dengan Grafir Mickey Mouse

Oppo Reno2 dengan grafir Mickey Mouse (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Disney melalui special bundling. Kali ini, Oppo menghadirkan Reno2 Years of The Mouse Limited Edition untuk konsumen di Indonesia.

Pada akhir tahun lalu, Oppo meluncurkan Reno2 F Disney Special Bundling. Kemudian, pada 9 Januari, Oppo merilis A9 2020 Disney Special Bundling.

Menutup kolaborasi dengan Disney, Oppo menghadirkan Reno2 Year of The Mouse Limited Edition. Edisi Year of The Mouse Limited Edition tersebut diklaim lebih spesial.

"Kami akan kembali merilis edisi penutup kolaborasi kami dengan Disney OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition. Edisi kali ini tampil lebih spesial lagi. Jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise eksklusif OPPO dan Disney pada paket pembelian, kali ini perangkat Reno2 hadir dengan grafir karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan kepada iNews.id, Sabtu (11/1/2020).

Grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang casing belakang Reno2. Untuk membuat grafir tersebut tidak mudah dan diperlukan proses yang lebih lama dalam pembuatannya.

Oppo berencana melakukan proses pemesanan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition mulai 17 Januari 2020
mendatang. Produsen smartphone asal China ini mengaku akan menerapkan strategi yang berbeda untuk perangkat ini.

Sayangnya, Oppo belum memberikan keterangan mengenai berapa harga dan seperti apa paket penjualan perangkat Reno2 edisi Mickey Mouse tersebut.

Editor : Dini Listiyani