Xiaomi Hadirkan Mi Band 5 dengan Layar Lebih Besar

Dini Listiyani ยท Jumat, 12 Juni 2020 - 14:05 WIB
Xiaomi Hadirkan Mi Band 5 dengan Layar Lebih Besar

Mi Band 5 (Foto: Xiaomi)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi menghadirkan produk wearable lagi ke pasar. Kali ini, perusahaan asal China ini memperkenalkan Mi Band 5 ke publik.

Xiaomi telah memperkenalkan fitness band baru dalam bentuk Mi Band 5. Salah satu perubahan yang langsung terlihat dari Mi Band 5 adalah layarnya.

Alih-alih memberikan layar berdimensi 0,95 inci, Xiaomi justri membenamkan layar 1,1 inci. Terlepas dari peningkatn layar, sensor Mi Band 5 tetap tidak berubah dari pendulunya.

Dikutip Ubergizmo, Jumat (12/6/2020), Mi Band 5 membawa sensor yang mencakup accelerometer, monitor detak jantung, dan giroskop. Sedangkan hardware-nya cukup standar.

Tapi, Xiaomi memberikan peningkatan dari segi software dalam bentuk professional modes. Mode ini diklaim perusahaan menawarkan lebih banyak wawasan dan pelacakan yang akurat seperti mampu mendeteksi lima gaya utama berenang, sehingga latihan Anda bisa menjadi lebih baik.

Secara harga, Xiaomi Mi Band 5 akan dibanderol 189 yuan atau sekitar Rp378.855. Dengan harga tersebut menjadikan Mi Band 5 sebagai salah satu fitness band termurah dan fungsional di pasaran saat ini.

Editor : Dini Listiyani