Bocoron Gambar Ungkap Xiaomi Mi Band 5 Akan Ditopang NFC

Dini Listiyani ยท Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:04 WIB
Bocoron Gambar Ungkap Xiaomi Mi Band 5 Akan Ditopang NFC

Xiaomi Mi Band 5 akan punya NFC (Foto: Gizmo China)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi dikabarkan meluncurkan Mi Band 5 pada 11 Juni. Menjelang peluncuran, lebih banyak detail mengenai suksesor Mi Band 4 ini muncul ke permukaan.

Sejumlah gambar yang bocor muncul menunjukkan fitur baru yang akan ada di Mi Band 5. Salah satu gambar menunjukkan, wrist band akan mempunyai NFC, yang memungkinkan pembayaran tanpa kontak.

Fitur NFC tampaknya akan ada di varian standar. Fitur bukan berada di varian yang mendukung NFC seperti Mi Band 4 sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Sabtu (6/6/2020).

Selanjutnya, smart band akan datang dengan fitur manajemen stres dan pernapasan. Kemampuan itu kemungkinan terkait dengan sensor Sp02 yang dikabarkan dikirim bersama Mi Band 5.

Sumber juga memberitahu band yang akan datang hadir dengan stress meter pernapasan untuk membantu pengguna merasa rileks. Selain itu, akan ada Do Not Disturb mode, yang membungkam alarm untuk waktu terbatas.

Selain fitur, ada sejumlah spesifikasi perangkat yang berdar. Mi Band 5 disinyalir menampilkan layar lebih besar 1,2 inci. Band juga hadir dengan watch face bertema custom Avengers.

Smart band juga dikatakan akan hadir dengan dukungan Amazon Alexa. Sayangnya, laporan terbaru tidak menyebutkan kisaran harga yang akan ditawarkan Mi Band 5.

 

Editor : Dini Listiyani