Xiaomi Isyaratkan Sedang Mempersiapkan Mi 10 Pro

Dini Listiyani ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 14:27 WIB
Xiaomi Isyaratkan Sedang Mempersiapkan Mi 10 Pro

Mi 9 Pro (Foto: Android Authority)

BEIJING, iNews.id - Sukses meluncurkan smartphone Mi 9 Pro, Xiaomi sekarang mempersiapkan generasi penerusnya. Kehadiran Mi 10 Pro sendiri diisyaratkan oleh co-founder dan president Xiaomi Lin Bin.

Dalam sebuah komentar di unggahan terkait Mi 9 Pro, Lin Bin mengisyaratkan kehadiran Mi 10 Pro. Bin mengatakan Mi 10 Pro sebenarnya akan menjadi penerus Mi 9 Pro.

Meskipun belum ada informasi lain mengenai ponsel Mi selanjutnya, komentar Bin menjadi konfirmasi resmi soal kehadiran suksesor Mi 9 Pro, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Selasa (3/12/2019).

Dalam berita terkait, Xiaomi Mi 9 telah dihapus dari situs resmi perusahaan di China. Langkah ini merupakan indikasi lain Xiaomi segera meluncurkan penggantinya.

Untuk saat ini, satu-satunya informasi yang diketahui soal lini Mi 10 adalah perangkat akan mengemas Snapdragon 865 SoC, bersama kamera utama 108MP. Selain itu, Mi 10 disinyalir juga akan hadir menggunakan Android 10 dengan MIUI 11.

Belum lama ini, dua perangkat Xiaomi yang akan hadir telah disertifikasi di China. Sertifikasi menunjukkan dua perangkat hadir dengan pengisian cepat 66W.


Editor : Dini Listiyani