2 Games Silent Hill Dilaporkan dalam Pengembangan

Dini Listiyani ยท Selasa, 28 Januari 2020 - 15:07 WIB
2 Games Silent Hill Dilaporkan dalam Pengembangan

2 games Silent Hill dilaporkan dalam pengembangan (Foto: Konami)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pengembangan game Silent Hill sudah terdengar sejak beberapa tahun lalu. Namun, game tidak kunjung keluar bahkan hingga Hideo Kojima meninggalkan Konami.

Sejumlah pihak bertanya-tanya mengenai keteguhan hati pengembang terhadap game Silent Hill. Sekarang ada kabar baik mengenai franchise yang lama telah tertunda tersebut, sebagaimana dikabarkan Ubergizmo, Selasa (28/1/2020).

Menurut tweet Aesthetic Gamer, Konami tampaknya memiliki dua game Silent Hill yang sedang dalam pengerjaan oleh pengembangan. Kicauan menunjukkan, beberapa tahun yang lalu, Konami menjangkau beberapa pengembang untuk membuat ide mengenai cara menghidupkan kembali seri itu.

Nah, kemungkinan ada dua pesaing yang dipertimbangkan. Aesthetic Gamer mengklaim, salah satu pitches yang diterima Konami adalah untuk soft reboot dari franchise.

Sementara yang lainnya tampaknya menjadi jenis game bergaya episodic, mirip dengan TellTale atau Until Dawn. Sayangnya, tidak jelas apakah Konami akan mencari pengembang keduanya secara bersamaan atau tidak.

Tweet menambahkan, ada peluang besar, setidaknya satu judul dapat diumumkan tahun ini. Namun, perlu dilihat lagi bagaimana Konami akan kelanjutannya.


Editor : Dini Listiyani