Agate Luncurkan Code Atma, Game yang Tampilkan Karakter Mistis Khas Indonesia

Dini Listiyani ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 18:09 WIB
Agate Luncurkan Code Atma, Game yang Tampilkan Karakter Mistis Khas Indonesia

Agate hadirkan game Code Atma (Foto: Agate)

JAKARTA, iNews.id - Agate menghadirkan soft lauch game bergenre idle RPG berjudul Code Atma. Code Atma akan memanjakan para Seeker (sebutan untuk pemainnya) dengan pengalaman naratif.

Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer, Code Atma menantang para Seeker masuk dan menjelajahi ke semesta gelap penuh misteri. Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan makhluk-makhluk mistis yang ada di dalam game disebut Atma.

Para Atma terinspirasi dari warisan budaya Indonesia. Karakter terdiri atas Kuntilanak, Jelangkung, dan Genderuwo, serta banyak lagi lainnya akan turut menghiasi pengalaman bermain para Seeker.

Dalam Code Atma, pemain dapat offline dan keluar dari gim tanpa harus takut kalah di pertandingan melawan Atma. Game yang mayoritas menggunakan Bahasa Indonesia ini telah dikembangkan sejak April 2019 dan dapat dimainkan di aplikasi Android.

Gime Code Atma akan memberikan pengalaman bermain idle RPG dengan pengalaman naratif kepada para Seeker. Pada dasarnya, game idle RPG yang berkolaborasi dengan Telkom, Melon, dan Oolean ini dikembangkan atas inisiatif untuk memperkenalkan budaya dan cerita rakyat Indonesia yang dirangkum dalam gim yang menarik.

"Dengan adanya dukungan dari Telkom, Melon, dan Oolean, game Code Atma dapat dikembangkan dan dapat dinikmati oleh para pemain di Android. Kami berharap, gime ini dapat mengenalkan budaya dan kisah Indonesia melalui makhluk mistis yang dimiliki oleh Indonesia. Kami juga berharap gim ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia," kata CEO Agate, Arief Widhiyasa dalam keterangan yang diterima iNews.id, Kamis (25/6/2020).

Editor : Dini Listiyani