Aplikasi Baca Komik Populer, Cocok untuk Mengusir Bosan

Dini Listiyani · Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:09:00 WIB
Aplikasi Baca Komik Populer, Cocok untuk Mengusir Bosan
Aplikasi Baca Komik Webtoon (Foto: Google Play Store)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi baca komik lewat ponsel kini telah banyak pilihannya. Di zaman serba digital, banyak pengembang aplikasi yang dapat membuat pengguna ponsel melakukan banyak hal dalam satu genggaman.

Termasuk, memenuhi hobi Anda. Salah satunya, membaca komik. Melalui aplikasi-aplikasi tersebut, pengguna tidak perlu lagi membawa-bawa buku komik fisik, karena ke mana pun dan kapan pun Anda bisa membaca komik lewat ponsel.

Selain itu di aplikasi tersebut, banyak judul komik yang bisa Anda baca. Baik secara gratis maupun berbayar. Tentunya, aplikasi seperti itu tidak hanya memudahkan, tetapi juga membuat Anda semakin irit. Penasaran apa saja sih aplikasi untuk membaca komik? Simak daftarnya seperti dirangkum pada Sabtu (13/2/2021).

Webtoon

Aplikasi membaca komik yang pertama ada Webtoon. Buat Anda penggemar komik, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi dari Webtoon Entertainment Inc ini menyediakan ragam fitur menarik serta banyak judul komik yang bisa Anda baca. Mulai dari dari horor, fantasi, romantis, action dan masih banyak lagi.

Di aplikasi ini, Anda dapat menikmati manhwa Korea, manga Jepang, hingga komik buatan anak bangsa. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh komik kesukaan Anda dan membacanya tanpa kuota internet.

WeComics

Aplikasi membaca komik berikutnya adalah WeComics. Seperti halnya Webtoon, aplikasi ini menyediakan berbagai genre komik. WeComics memiliki fitur yang menyimpan riwayat bacaan Anda dan mempunyai kelebihan untuk membaca secara offline. Selain itu, aplikasi ini juga gratis untuk diunduh.

MangaToon

Aplikasi membaca komik yang tak kalah populer adalah MangaToon. Sama halnya seperti yang lain, aplikasi ini menyediakan ragam judul komik berbagai genre. Mulai dari romantis, petualangan, komedi, dan sebagainya. Selain itu, MangaToon tidak hanya bisa digunakan untuk membaca, tetapi juga bisa menonton anime. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2