Ayo Ikut Audisi Online Esport Star Indonesia Season 3, Wujudkan Mimpi Jadi Pro Player Profesional

Siska Permata Sari ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 14:59:00 WIB
Ayo Ikut Audisi Online Esport Star Indonesia Season 3, Wujudkan Mimpi Jadi Pro Player Profesional
Ribuan survivor telah mendaftarkan diri mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 3 bersaing menjadi pro player profesional. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Ribuan survivor telah mendaftarkan diri mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 3. Satu langkah lebih dekat menjadikan kecintaan mereka bermain Free Fire sebagai karier yang menjanjikan. 

“Gue bisa berangkat dari Sumatera Barat, sampe di Jakarta, dan (sukses) dari game (Free Fire) ini,” kata gamer Sabeeq (15/1/2022).

“Dulu kan bingung mau gimana, sekarang udah ada nih lahannya, udah tinggal daftar (Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3). Tinggal ikutan, apalagi tayangnya di televisi kan. Mau gak mau, kendala-kendala sebelumnya, seperti izin orang tua ga dapet, ini itu segala macem, bisa kebantu. Orang tua mana yang enggak mau anaknya sukses masuk layar kaca,” ujarnya 

Kata-kata Sabeeq betul sekali loh, Sobat Gamers. Kita bisa melihat hasil nyatanya di pro player Free Fire kenamaan Indonesia, skill mereka dalam bermain game battle royale ini mendatangkan pemasukan total ratusan juta rupiah. Pendapatan hingga Rp564 Juta hanya dari turnamen saja bukan suatu hal yang mustahil. 

Bahkan, mencetak pemasukan yang lebih fantastis lagi dengan mengantongi Rp577 Juta dari ajang internasional seperti Free Fire World Cup pun bisa. Para Survivor pun pastinya sudah akrab dengan berbagai Sultan FF yang berhasil mengumpulkan pendapatan hingga milyaran rupiah dari Free Fire.

Sobat Gamers masih punya waktu satu minggu lagi untuk mendaftarkan dirimu mengikuti Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 dan selangkah lebih dekat mendapatkan masa depan gemilang seperti mereka. Yuk buktikan skill gaming Free Fire kamu di Esports Star Indonesia Season 3 dengan mengikuti audisi onlinenya yang dibuka hingga 25 Januari nanti. 

Kenapa? Karena kamu akan dilatih secara langsung oleh para pro player kenamaan. Kamu pun bisa mendapatkan hadiah uang total ratusan juta rupiah yang jelas menjadi awal cerah sepak terjang sobat gamers di industri esports Indonesia. Bahkan kamu berkesempatan membangun relation dengan manager team yang merupakan selebriti papan atas Indonesia. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: