Blizzard Bakal Berhenti Jual Loot Box Overwatch 

Dini Listiyani · Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:03:00 WIB
Blizzard Bakal Berhenti Jual Loot Box Overwatch 
Blizzard Bakal Berhenti Jual Loot Box Overwatch  (Foto: Blizzard)

JAKARTA, iNews.id - Blizzard berhenti menjual loot box Overwatch pada 30 Agustus, studio mengumumkan dalam posting blog yang diterbitkan pada Selasa. Tanggal tersebut bertepatan dengan akhir dari game yang baru saja diluncurkan, event Anniversary Remix Vol. 3. 

Blizzard mencatat pemain masih akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kotak jarahan gratis setelah tanggal 30. Selain itu, game ini akan secara otomatis membuka kotak jarahan apa pun di inventaris pemain sebelum peluncuran Overwatch 2 pada 4 Oktober. 

Dengan set game baru untuk menggantikan Overwatch pada saat itu. Hal ini akan memastikan pemain tidak kehilangan kulit dan kosmetik lainnya sebelum beralih, sebagaimana dikutip dari Engadget. 

Pada Juni, Blizzard mengumumkan Overwatch 2 akan meninggalkan loot box demi tiket pertempuran musiman dan toko dalam game yang “diperbarui secara konsisten”.

Langkah itu dilakukan setelah studio mengatakan tidak akan merilis Diablo Immortal di Belgia dan Belanda karena undang-undang di negara-negara tersebut menentang monetisasi semacam itu.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda