Boy William Percaya Main Game Bisa Jadi Karier Kece di Zaman Sekarang

Siska Permata Sari ยท Minggu, 20 September 2020 - 08:23 WIB
Boy William Percaya Main Game Bisa Jadi Karier Kece di Zaman Sekarang

Keseruan di ajang eSports Star Indonesia. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Boy William percaya bahwa bermain game tidak sekadar menjadi sarana hiburan semata. Menurutnya, game bisa menjadi ladang uang atau karier yang serius, apalagi zaman sekarang di mana teknologi semakin berkembang pesat.

Hal tersebut diungkapkan Boy William dalam acara Esports Star Indonesia yang tayang setiap Sabtu di GTV.

“Game di zaman sekarang bisa menjadi karier. Kalau game bisa menghasilkan, why not?” kata Boy William seperti dikutip dari siaran pers yang diterima iNews.id, Minggu (20/9/2020).

Kata-kata itu, keluar setelah melihat kedatangan ibunda dari Aeden asal Cimahi ke panggung Esports Star Indonesia. Perjuangan Aeden untuk fokus di dunia e-sports, awalnya tidak mendapatkan restu dari keluarganya.

Namun, setelah pihak keluarga bisa melihat kecintaan Aeden terhadap game Mobile Legends bisa menghasilkan, maka mereka pun luluh dan mulai mendukung juga memfasilitasi Aeden.

Menyaksikan pertemuan itu, Boy William turut merasa terharu dan bahagia. Di kesempatan kali itu juga, aktor sekaligus VJ 28 tahun itu mengungkapkan bahwa game bisa menjadi mata pencaharian baru bagi kaum milenial.

“Ini mata pencarian baru di era milenials sekarang,” imbuhnya.

Tak hanya itu, kebahagiaan Boy William juga berlipat–lipat ganda. Selain bisa melihat kisah haru dari Aeden, tampuk kemenangan pun berhasil direbut oleh Blue Rhinos, tim yang didukungnya.

“Oh, wow! Denger enggak apa kata Bankai tadi? Epic Comeback! Gue hepi banget, we took the crown episode kali ini gaes!” ucap Boy William senang.

Sebelumnya, Bankai, calon bintang esports asal Jakarta selaku kapten Blue Rhinos menjanjikan akan membawa kemenangan kepada Boy William di atas panggung.

Untungnya, omongan Bankai ini tidak hanya menjadi janji kosong belaka. Blue Rhinos berhasil membuat Red Tigers bertekuk lutut dengan skor akhir 2 – 0.

Setelah dua minggu berada dalam tekanan, akhirnya Coach Marsha dan Coach Wizzking bisa tersenyum lega. Mereka berdua pun mengakui bahwa performa Bankai, Zoey, Scarlet, Luckyboi dan Cardo memenuhi ekspektasi terbaik mereka.

Kenyataannya, Red Tigers harus rela mengakui kekalahan. Nah berikutnya, langkah apa yang akan diambil Blue Rhinos untuk mempertahankan kemenangan? Atau apakah Red Tigers sudah kehilangan taringnya? Saksikan jawabannya di Esports Star Indonesia setiap Sabtu, pukul 19.00 WIB di GTV.

Editor : Tuty Ocktaviany