Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online, Ini Syaratnya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 04 Desember 2021 - 19:10:00 WIB
Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online, Ini Syaratnya
Cara Buka Rekening Bank Mandiri Online, Ini Syaratnya (Foto: Mandiri)

JAKARTA, iNews.id - Cara buka rekening bank Mandiri online, ini syaratnya yang perlu diketahui. Syarat untuk membuat rekening bank mandiri online juga tidak sulit dilakukan para pengguna. 

Berkat kecanggihan teknologi, sekarang tidak perlu lagi ke bank untuk membuat rekening baru. Anda bisa membuka rekening bank Mandiri secara online. Menurut situs bank Mandiri, calon nasabah bisa melakukan pembukaan rekening tabungan dengan klik link unik, scan QR, acara mengakses halaman https://join.bankmandiri.co.id.

Calon nasabah juga dapat melakukan pembukaan rekening tabungan dengan scan QR aau link pembukaan rekening menggunakan mobile browser yang ada di smartphone mereka masing-masing.

Namun sebelum mengetahui cara buka rekening bank Mandiri online, ini syaratnya yang perlu disiapkan. Pertama, Anda perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kedua, Anda juga perlu menyiapkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Hal ketiga yang perlu Anda siapkan adalah tanda tangan di kertas putih. Syarat lain yang perlu dipenuhi calon nasabah untuk membuka rekening tabungan baru di bank Mandiri adalah nomor ponsel sendiri yang aktif untuk menerima SMS OTP. 

Nomor ponsel itu akan didaftarkan sebagai nomor SMS banking atas rekening tersebut. Calon nasabah juga perlu memiliki alamat e-mail aktif untuk menerima email OTP. Alamat e-mail ini akan didaftarkan sebagai surat elektronik estatement atas rekening tersebut. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: